Camat Caringin Garut Fasilitasi Penyaluran Kartu PKH Susulan Bagi 13 KPM

Garut, Transnews.co.id-Camat Caringin Ripan Mulyadi,AP, telah mempasilitasi Penyaluran Kartu PKH bagi 13 KPM dari Bank Mandiri,Jumat,(18/6/2021).

Ripan saat dikompirmasi terkait penyaluran Kartu PKH untuk wilayahnya menjelaskan, pada penyaluran Kartu PKH dari Migrasi, sisa Kartu PKH yang harus sampai kepada sasaran KPM yang telah ditentukan yaitu sebanyak 13 KPM.

“Semoga sesuai tujuan untuk meningkatkan taraf hidup KPM bersangkutan,” jelas

Ditempat yang sama Kasi Kesra Kecamatan Caringin Suat Setiawan berharap para KPM yang menerima Kartu PKH tersebut bisa memanfaatkanya sebaik mungkin, serta simpan Kartu tersebut dengan baik karena menyangkut kesejahteraan KPM PKH terkait,”ucapnya.

Sementara Kordinator Pendamping PKH Kecamatan Caringin Asep Ahmad Romadiwana,SPd, meminta agar Kartu PKH yang sudah diterima dan pegang oleh masing masing KPM PKH maupun KPM BPNT, jangan dititipkan kepada pihak lain.

“Simpan baik baik ini menyangkut kesejahteraan kita, KKS Yang sudah diterima adalah tanggungjawab KPM,” pintanya.

Asep mewanti wanti, apapun yang terjadi dikemudian hari itu merupakan tanggungjawab KPM Yang menerimanya.

“Susulan penerima KKS ini kita urus dengan pihak Bank Mandiri sebaik mungkin serta kami kerjakan penuh tanggung jawab, agar diterima sesuai data dan tepat sasaran,”tandasnya.

Turut hadir dalam penyaluran Kartu PKH Kasi PMD Kecamatan Caringin Wawan Hendrayana,ST seta Pendamping PKH Rusman Effendi.(Rus/Na)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com