Camat Caringin Garut Tinjau Penyaluran BPNT di Dua Agen

Garut, TransNews.co.id-Dua agen sembako BPNT yaitu agen PD Sania Desa lndralayang dan agen Dilsa Mandiri Desa Sukarame menyalurkan sembako kepada masing masing KPM.

Penyaluran sembako ditinjau langsung oleh Camat Caringin Ripan Mulyadi dan unsur Forkopimcam lainnya,Sabtu (22/5/2021).

“Manfaatkan sembako yang seluruh KPM terima hari ini, semoga mencukupi kebutuhan pangan di bulan ini,”kata Camat Ripan Mulyadi yang didampingi Danramil Cisewu.

Camat Ripan mengajak warga untuk patuhi Prokes karena Pandemi Covid 19 belum berakhir.

“Mari kita ikuti Program Vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat pada putaran 4 nanti,”ajaknya.

Camat Ripan juga menghimbau warga untuk menjaga Kantibmas dilingkungan masing masing. Semoga sembako yang kita terima hari ini bisa menambah keberkahan,”ucapnya.

Ratna Suminar warga RW 06 Desa lndralayang berharap bagi tetangga kami yang belum cair, mohon kepada pihak terkait untuk memperlancarnya.

Sembako ini sangat membantu kami masyarakat kecil,juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus sembako BPNT dari pusat hingga daerah,”ungkapnya.(Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com