Camat Culamega Tasikmalaya Bina Aparatur Desa Mekarlaksana

Tasikmalaya,transnews.co.id-Pemdes Mekarlaksana kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya melakukan pembinaan aparatur terkait administrasi desa.

Pembinaan bagi aparatur desa Mekarlaksana yang dihadiri Camat Culamega tersebut berlangsung di Kantor Desa Mekarlaksana, Senin (1/2/2021).

Menurut Kepala Desa Mekarlaksana, Beben, pembinaan dilakukan agar aparaturnya lebih disiplin, lebih memahami tugas pokok dan pungsinya masing masing.

“Dengan adanya pembinaan ini, saya bersyukur jangan sampai masyarakat kami bertanya tanya. Yang saya dedikasikan dan segala daya upaya semata mata demi kemajuan desa,” ujar Beben.

Camat Culamega, Aam Muharam. S.H
M.si. yang didampingu Kasi Trantib Baharudin Ansor menjelaskan, materi pembinaan aparatur desa adalah tentang disiplin kerja dan peningkatan pelayanan.

“Terutama pembinaan yang menjadi skala prioritas demi terwujudnya desa yang berkemajuan,”ujarnya.

Camat Culamega juga menghimbau, warga kecamatan yang ia pimpin, untuk selalu mentaati dan ikuti protokol kesehatan, yang saat ini wabah covid 19 harus di putus rantai penyebarannya, terutama para pelayan masyarakat desa,” pungkasnya.(Mal/Nop)Editor:Nas

 560 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X