Camat Se -Kabupaten Tasikmalaya Rakor Persiapan KBM Tatap Muka

Tasikmalaya, TransNews.co.id- Sebanyak 39 Camat se-Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat menghadiri Rapat Kordinasi persiapan kegiatan belajar tatap muka di Tasikmalaya.

Rakor yang dipimpin oleh Sekda M Zen tersebut berlangsung di Operation Room Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya,Jumat (5/2/2020).

Selain Camat, Rakor dihadiri pula oleh
Asisten Pemerintahan Ahmad Muksin, Kabid pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kabid P2P DKPP.

Sekretaris Daerah M Zen dalam Rakor tersebut menyampaikan, kegiatan ini untuk menyamakan pemahaman terkait persiapan kegiatan belajar tatap muka.

“Saya berharap kegiatan belajar tatap muka harus benar-benar memperhatikan arahan pusat dan dilaksanakan secara hati-hati dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat,”kata Sekda.

Sekda menjelaskan kegiatan belajar tatap muka hanya akan dilaksanakan di kecamatan khususnya desa yang telah terverifikasi bahwa daerah tersebut dinilai aman dan telah menerapkan prokes Covid-19 secara ketat,”tuturnya.(WH) Editor:Nas

 269 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X