Cegah Corona: Gugus Satuan Tugas Covid-19 Pelabuhan Siliti Perketat Pengawasan Orang dan Barang

Bungku Utara, Morut Sulteng – TransNews.co.id – Dalam rangka Pencegahan penyebaran Pendemic covid-19, Kepala Syahbandar Pelabuhan Very Siliti, Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara Sulawesi Tengah Pimpin personil lakukakan pemeriksaan arus keluar masuk orang dan barang di pintu masuk Pelabuhan Seliti, Minggu (07/06/20).

Pantauan crew TransNews di Personil Gugus Satuan Tugas Covid-19, tampak Kepala Syahbandar Pelabuhan Seliti, Adrianus S. bersama Kepala Puskesmas Hongko Ndaya (Lemo) Herman F Langka Muda, sedang aktif mengawasi 17 personil yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang masuk melalui pintu pelabuhan tersebut.

Adapun ke 17 orang porsenil yang dimaksudkan rterdiri atas, 9 orang dari Dinas Kesehatan (PKM Lemo 5, PKM Baturube 4 orang, dan 8 orang lainnya dari Dinas Perhubungan darat dari pelabuhan petugas Syahbandar Seliti.

Adrianus saat ditemui crew TransNews di tempat itu mengatakan, hal itu dilakukan sebagai upaya preventif guna mengantisipasi penyebaran pendemik covid-19 di Dua wilayah Kecamatan yakni Bungku Utara dan Mamosolato, mengingat pelabuhan Seliti adalah akses vital pintu masuk orang dan sangat berpotensi sebagai cikal penyebaran virus corona.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com