Cegah Corona: Wisata Rancabuaya Garut Di Tutup Total

45 seconds reading this post

Garut, TransNews.co.id-Lokasi wisata pantai Rancabuaya Garut Selatan Jawa Barat tiga hari pasca idul fitri akhirnya ditutup total,oleh Gugus Tugas Kecamatan Caringin,Selasa (26/5/2020).

Kasie Trantib Kecamatan Caringin Amin Supriatna saat dihubungi transnews melalui WatsUp,Selasa Pagi (26/5/2020) menjelaskan, pengunjung yang datang dari kota yang wikayahnya zona merah tidak diperbolehkan ke pantai Rancabuaya.

” Hari ini pantai Rancabuaya di tutup total. Hal ini di lakukan untuk memutus rantai Corona,” terang Amin.

Pelaksanaan penutupan pariwisata Rancabuaya bersama Dishub, Polsek, Koramil, Dokter dari Kesehatan dan unsur Muspika Caringin.

Para petugas melakukan penyekatan jalan persis di pintu masuk lokasi pantai Rancabuaya.Kemudian melakukan pengawasan ketat bagi setiap kendaraan melintas.

Sementara dilokasi pantai Jayanti Cianjur,usai wisatawan terseret arus ombak, kemari Senin (25/5/2020) juga sama di tutup total.

Lokasi wisata pantai Jayanti tidak jauh lokasinya dengan pantai Rancabuaya. Kedua lokasi berbeda kabupaten itu, setiap hari hari libur nasional selalu ramai di kunjungi wisatawan. (Nana) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com