Cegah Pohon Tumbang, Warga RW 20 Kerja Bakti Potong Ranting Pohon

DEPOK, transnews.co.id || Warga Perumahan Puri Depok Mas RW 20 kelurahan Pancoran Mas kecamatan Pancoran Mas Kota Depok melakukan kerja bakti penebangan pohon yang rawan tumbang dan ranting pohon, Minggu (7/11/2021).

Ketua RW 20 Boediadi mengatakan penebangan pohon-pohon dilakukan untuk mencegah tumbang akibat angin kencang saat turun hujan. Menurutnya penebangannya dilakukan oleh petugas  Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kota Depok.

Ketua RW 20 Boediadi dan Dudi Miraz Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) kota Depok.

“Dimusim hujan yang disertai angin kencang sudah banyak terjadi pohon pohon besar tumbang, kita melakukan ini untuk mencegah jangan sampai terjadi di perumahan kami” ujarnya.

baca juga :   LPM Panmas dan Afifah Alia Gelar 1200 Vaksin Gratis

Boediadi menambahkan, kami dibantu Dudi Miraz Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) yang juga warga perumahan Puri Depok Mas.

“Terima kasih atas bantuan pak Dudi Miraz, Dinas Lingkungan Hidup, Babinsa dan para warga RW 20. Semoga tidak terjadi musibah alam dimusim penghujan ini.” tandasnya. AN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com