Cocok Dikunjungi Bersama Pacar: Indahnya Wisata di Muara Cinta Tasela

Tasikmalaya,transnews.co.id- Anda hobi Traveling dan suka berwisata? di Selatan paling ujung Tasikmalaya tepatnya masuk wilayah Desa Ciheras Cipatujah kabupaten Tasikmalaya ada lokasi wisata pantai Muara Cinta.

Lokasi wisata yang berbatasan langsung dengan kabupaten Garut konon menurut cerita legenda wisata ini sering dijadikan tempat berpadunya dua insan yang sedang memadu kasih makanya terkenal dengan sebutan Muara Cinta. Tidak heran belakangan ini banyak remaja remaja milenial selalau ramai berdatangan ke pantai tersebut,begitu cerita yang didapat dilapangan Kamis (28/1/2021).

Pantai Muara Cinta ini sangat cocok bila di kunjungi untuk berwisata bersama keluarga atau sanak saudara. Selain tempatnya yang indah juga udara nya sejuk sepoy sepoy juga ramah lingkungan sebab kearipan lokalnya masih melekat di sekitar wisata tersebut.

Selain itu pesona wisata Muara Cinta ini lokasinya berhadap hadapan dengan leweng Sancang Cibalong Garut.

Leuweung Sancang menurut cerita legenda warga sekitar salah satu petilasan prabu Siliwangi yang melegenda dalam sejarah kerajaan Pajajaran Pasundan. “Yu kunjungi, cocok lho bareng pacar”. (Mal/Na)Editor:Nas

 928 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X