DAK Pembangunan RPS SMKN 1 Sindangbarang Cianjur 700 Juta

Cianjur TransNews.co.id-Gedung SMKN 1 Sindangbarang Cianjur Jawa Barat, saat ini sedang melasanakan kegistan pembangunan Ruang Praktek Siswa (RPS).

Demikian diungkapkan Kepala Sekolah SMKN 1 Sindangbarang Cianjur, Maslaelawati, SPd diruang kerjanya,Rabu (7/10/2020).

Dia menjelaskan pembangunan RPS bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai 700 juta.

“Kami berharap dengan adanya tambahan bangunan RPS kedepannya sekolah ini bisa menjadi Favorit untuk pengembangan Pendidikan Kejuruan dan mencetak siswa yang handal sebagai penerus bangsa,”Imbuhnya.

Ditambahkannya, halaman Sekolah SMK ini cukup Luas yakni 5 hektare. Kita manfaatkan area ini untuk program tanam pohon buah buahan.Program penanaman pohon ini sesuai intruksi Gubernur dalam hal penghijauan.

“Program penanaman ini baru sekira 500 pohon didalamnya ada 15 macam jenis buah buahan yang sudah tertanam nantinya akan lebih banyak lagi jenis pohon buah yang ditanam,”pungkasnya.(Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com