Dalam Rakercab Kwarcab Kab. Bogor, Rektor IAIB Ajak Kerjasama Untuk Tingkatkan SDM Pramuka

TN. BOGOR l — Dalam Rakercab Kwarcab Kabupaten Bogor, Rektor Institut Agama Islam Bogor (IAIB), Dr. H. Usep Nukliri menjadi pembicara terkait keberadaan kampus IAIB di hadapan para pengurus dan peserta, Rabu (20/12/2023).

Dalam keterangannya, Usep memaparkan bahwa hadirnya IAIB salah satu bentuk komitmen beliau untuk menggerakkan dunia pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi.

Peserta Rakercab

“Salah satu ruang giat pramuka adalah pendidikan, dan kami berharap, dimana para pengurus pramuka dari tingkat kecamatan hingga kabupaten, yang belum bergelar S1 bisa kuliah di IAIB,” terang Usep.

Usep juga menambahkan, dengan keberadaan IAIB yang biaya kuliahnya terjangkau, bisa bekerjasama dengan pramuka untuk meningkatkan SDM dalam dunia kepanduan.

Agus Ridha selalu Ka Kwarcab menyambut baik dengan adanya IAIB, dan akan menindaklanjuti kerjasama yang berkesinambungan dengan IAIB.

“Ini sangat penting, karena hal ini terkait masa depan anak bangsa,” terang Agus Ridha.***

Rektor IAIB, Dr. H. Usep Nukliri memberikan sauvenir kepada Ka Kwarcab Kabupaten Bogor, H. Agus Ridha.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com