Dandim 0506/Tgr, Babinsa Harus Tanamkan Rasa Kepercayaan Kepada Rakyat

  • Bagikan

Tangerang – pemilu Legialatif dan Pilpres sudah diambang pintu kita sebagai aparat keamanan harus lebih dan bisa memetakan mana daerah rawan, terutama Babinsa harus menanamkan rasa kepercayaan kepada rakyat. Ucapn tersebut di lontarkan oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi saat menghadiri kegiatan pendayagunaan Koramil model di aula Kelurahan Cibodas Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Senin (25/03/2019).

Dalam mengawali kegiatan tersebut Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan, kita selama ini sudah bekerja keras dan maksimal sehingga kita mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Untuk itu Baninsa sebagai garda terdepan harus terus menanamkan rasa kepercayaan kepada rakyat. Mari sama-sama kita evalusai dan koreksi diri untuk terus mengambil kepercayaan dari rakyat,” katnya.

Babinsa di lapangan merupakan Bapulket terhadap sifuasi yang terjadi di lapangan jangan sampai informasi kita peroleh dari media sosial.

Hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu, Mayor Arm Bambang Heryanto Danramil 02/Btc, Kapten Inf Heru Susanto Danramil 04/Ciledug, Kapten Inf Arja Suarja Pasiter Kodim 0506/Tgr dan perwakilan Babinsa Jajaran Kodim 0506/Tgr.

 

Penulis : agus

Editor : Harry

 168 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.