Deklarasikan Pemilu Damai, KPU Jakarta Pusat Gelar Bazar

  • Bagikan

JAKARTA, transnews.co.id |Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Administrasi Jakarta Pusat mengadakan Pesta Rakyat Dalam Rangka Sosialisasi dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum Tahun 2019 bertempat di Tugu Ondel – Ondel Jl. Benyamin Sueb Blok A No. 5 Kemayoran, Jakarta Pusat. Sabtu (23/3/19)

Kasdim 0501/JP BS mewakili Dandim menghadiri pembukaan Deklarasi tersebut, mendampingi Ketua KPU Jakarta Pusat Imam Hidayat SH dan Wakil Wali Kota Jakarta pusat. Kasdim turut memukul gong sebagai tanda pembukaan bazar dan deklarasi kampanye damai.

Imam berharap masyarakat teredukasi dengan sosialisasi dan deklarasi ini, ” Pemilu damai adalah harapan seluruh warga Jakarta, mari kita saling menjaga dan menghargai hak demokrasi setiap warga agar tercipta suasana yang madani “, jelasnya.

Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana dikesempatan terpisah menyampaikan, pada hakekatnya Kodim/ 0501JP BS berkomitmen untuk membantu tugas Polri utuk menjahga stabilitas keamanan jelang Pemilu.

” Kami akan menjaga sinergitas dengan Polri, serta pemerintah kota lainyanya. Perhelatan ini dapat sukses jika seluruh unsur bekerja sama ” urai Dandim

Bazar dimeriahkan oleh puluhan stand makanan, baju dan mainan anak – anak. Terlihat antusiasme warga sangat tinggi sampai saat pentupan bazar minggu petang.

 187 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.