Dekopinda Cianjur Harus Menjadi Spirit Bagi Perkembangan Perkoperasian

Cianjur,Transnews.co.id-Ketua Dekopinda Kabupaten Cianjur, Hugosiswaya saat melakukan audiensi bersama Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Ruang Rapat Bale Praja Cianjur. Selasa (20/4/2021) melaporkan bahwa Dekopinda Kabupaten Cianjur telah melaksanakan kegiatan musyawarah daerah (Musda) dan telah menghasilkan perangkat organisasi sebagaimana anggaran dasar dan anggaran rumah tangganya.

Pembinaan kepada gerakan koperasi di kabupaten Cianjur, agar terjadi sebuah sinergitas, apa yang di programkan oleh koperasi akan sama dengan apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah tentunya.

“Mewakili gerakan koperasi di kabupaten Cianjur bahwa dekopinda ini akan menjadi mitra strategisnya pemerintah daerah kabupaten Cianjur dan juga terlahir regulasi – regulasi yang bisa mendukung terhadap pengembangan koperasi dan UMKM di kabupaten Cianjur yang di perkuat oleh perda no 04 tahun 2020,”katanya.

Plt Bupati berharap bahwa dekopinda harus menjadi spirit bagi perkembangan para perkoperasian yang berada di kabupaten Cianjur dan mampu menggerakan serta menggali segudang potensi berbagai produk UMKM yang berada di Kabupaten Cianjur,”ujarnya.(Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com