Dekopinda Subang Gelar Kegiatan Parade Produk UMKM

Suasana kegiatan Parade Produk UMKM yang diinisiasi Dekopinda Subang. Tampak Ketua PKK Subang Hj Yoyoh Sopiah sedang menjadi pembicara dalam kegiatan itu. (ist)
Subang,transnews.co.id-Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Subang menggelar Parade Produk UMKM Kabupaten Subang 2021 dengan tema Wanita Produktif Ekonomi Bangkit.

Parade produk UMKM merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 73 Kabupaten Subang berlangsung di Graha Sofia STIESA Subang, Kamis (15/4/2021).

Kepala Dekopinda Subang,H.Daeng Moch Ma’mur Thahir menyampaikan,bahwa kegiatan parade UMKM ini tujuan utama nya yaitu menginginkan seluruh produk daerah UMKM Kabupaten Subang mampu untuk “Naik Kelas”. Yang dimana UMKM mampu mengoptimalkan teknologi untuk mendigitalisasi usahanya.

“Salah satunya dengan memanfaatkan platform bisnis online bagi UMKM dan Koperasi di Indonesia yaitu ICALAN.ID,”tuturnya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj Yoyoh Sopiah menghimbau kepada para pelaku UMKM untuk dapat berkolaborasi, melakukan inovasi dan selalu kreatif sehingga dapat meningkatakan kualitas UMKM dan mampu bersaing di pasar nasional maupun internasional.

“Saya mengapresiasi kepada pelaku UMKM di Kabupaten Subang sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk turut mendukung produk lokal dalam rangka meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan para pelaku UMKM di Kabupaten Subang,”pungkasnya. (Ful)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com