Desa Nyalindung Cisewu Bangun GOR 300 Juta

Kades Nyalindung Cisewu Agus Ruspandi. (Photo-Mal)
Garut,TransNews.co.id-Desa Nyalindung Kacamatan Cisewu Garut Jawa Barat membangun Gedung Olahraga senilai 300 juta dari Dana Desa.

Kepala Desa Nyalindung Agus Ruspandi diruang kerjanya Senin (1/2/2021) menjelaskan pembangunan gedung olahraga dibiayai oleh dana desa tahun 2020 luas bangunan 15×25 meter.

“Saya berharap kedepan semua pembangunan yang direncanakan tidak terganggu apapun,sesuai yang diharapkan,”ujar Kades Agus.

Saat ini kata Agus desanya sedang menanggulangi bencana yang selama ini melanda warga desa seperti beberapa titik yang rawan longsor Ciurug dan Cilutung.

“Mudah mudahan bencana yang selama ini terjadi tidak menggangu program skala prioritas kami selama ini,” katanya.

Kades Agus juga menghimbau warganya di tengah musim wabah saat ini tetap jaga kesehatan taati prokes yang di anjurkan pemerintah.(Mal/Na) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com