Desa Simpang Bantarkalong Tasikmalaya Bangun Gapura Selamat Datang

Tasikmalaya,transnews.co.id-Kantor desa Simpang di kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat bangun Gapura selamat datang.

Tujuannya selain untuk memperindah juga agar representatif serta untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sekdes Simpang, Suhara saat ditemui diruang kerjanya,Rabu (27/1/2020) menjelaskan pembangunan gapura selamat datang sumber anggarannya dari pendapatan asli desa (PAD) Simpang.

“Sebagai pelayan masyarakat kami akan kedepankan kejujuran dalam hal informasi dan pelayanan, baik sarana maupun prasarana kami kedepankan,” kata Sekdes.

Ditempat yang sama Kepala Desa Simpang Budi mengaku dirinya akan mendedikasikan seluruh kemampuan serta daya upaya demi kemajuan masyarakat desa Simpang.

Kami akan perbaiki seluruh infrastruktur yang ada di kantor maupun jalan jalan lingkungan yang ada,”ujar Kades Budi.

Kades Budi mengungkapkan bahwa pembangunan gapura ini diperkirakan akan menghabiskan anggaran sekitar 25 juta.

“Selain demi keindahan dan kenyamanan diharapkan pula pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat,” pungkasnya.(Mal/Nov) Editor:Nas

 682 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X