Desa Sukajadi Tempat Launching Agrosolution di Cianjur

Cianjur,Transnews.co.id-Kebun Vedca di Desa Sukajadi Kecamatan Karangtengah Cianjur Jawa Barat dijadikan tempat Launching Program Agrosolution Senin (15/2/21).

Kegiatan Launching dihadiri Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman hasil kerjasama antara DPPP3 dan Holtikultura Kabuputen Cianjur dengan Vedca Cianjur telah melaksanakan panen jagung dalam rangka program agrosolution yang hasilnya luar biasa untuk pakan ternak dan akan menguntungkan bagi para petani.

“Kegiatan panen ini dalam rangka mewujudkan pertanian yang maju, mandiri, religius dan berakhlak mulia,

Plt Bupati mengapresiasi kepada jajajaran Dinas Pertanian dan jajaran vedca dari hasil panen tersebut diolah dari pohon, daun dan jagungnya untuk menjadi pakan ternak yang hasilnya luar biasa secara ekonomis akan menguntungkan para petani.

“Kegiatan panen ini dalam rangka mewujudkan pertanian yang maju, mandiri, religius dan berakhlak mulia. Dengan program agrosolution petani di Kabupaten Cianjur akan maju dan makmur,” pungkasnya. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com