Desa Sukarame Caringin Garut,Didatangi Tim Penilai Lomba Perkembangan Inovasi Desa

Garut,transnews.co.id-Desa Sukarame di Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat hari ini Kamis (8/4/2821) didatangi oleh Tim Penilai Lomba Evaluasi dan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Garut.

Masuknya Desa Sukarame sebagai nominasi dalam Event lomba evaluasi perkembangan desa /kelurahan tingkat Kab Garut, setelah Dinas PMD Garut menenetapkan desa Sukarame sebagai desa nominasi terbaik.

Menurut Kades Sukarame Yanti Susilawati SSt bahwa kriteria penilaian dalan Event itu mencakup keseluruhan mulai dari Administrasi hingga Inovasi desa.

“Meski dalam persiapan waktunya mepet, Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana hari ini,”kata Yanti.

Yanti mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tanpa pamrih,sehingga kegiatan penilaian event lomba bisa bejalan baik.

“Mudah nudahan dengan kegiatan ini ilmu kita semakin bertambah demi kemajuan desa Sukarame kedepan,”ucapnya.

Camat Caringin melalui Kasi PMD Wawan menyampaikan selamat datang Tim penilai lomba perkembangan Inovasi desa dan kelurahan tingkat Kab Garut tahun 2021.

“Ucapan trimakasih juga disampaikan kapada Kepala Desa Sukarame dan jajarannya,sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Turut hadir dalam menyambut Tim Penilai Unsur Forkopimcam Caringin,semua unsur Desa Sukarame dan undangan lainnya.(Na)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com