DAERAH  

Desa Weringintelu Salurkan BLT Kepada 111 Keluarga Penerima Manfaat

Jember, Transnews.co.id – Pemerintah Desa Weringintelu Kecamatan Puger Kabupaten Jember menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Oktober 2021 kepada 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Pendopo Balai Desa Weringintelu, Jumat (15/10/2021).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini dilakukan langsung oleh Kepala Desa Weringintelu Muhamad Sholikin, didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat Desa Weringintelu.

Kades Muhammad Sholikin, mengatakan di awak media sebanyak 111 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada hari ini sebesar 300 ribu setiap KPM.

baca juga :   Tiga Hari Road Show Perijinan, Pemkab Jember Targetkan Lebih 900 Perijinan

“Saya menganjurkan kepada warga yang menerima bantuan BLT DD untuk dapat menggunakannya dengan sebaik baiknya,
Dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup sehari hari di masa pandemi Covid 19 yang belum berahkir,” ujar Sholikin.

Lebih lanjut Kades Wiringintelu menambah bawah penerima manfaat BLT DD tahun 2021 tahap yang ke 10 ini sebanyak 111 KPM masing masing menerima uang sebesar 300 rupiah sesuwai yang telah dimusdeskan oleh BPD, Untuk mempercepat dan mempermuda panitia Desa para penerima harus membawa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu keluarga paparnya.

baca juga :   Wabup Jember Menghadiri Kampung Nelayan

Dari salah satu Keluarga Penerima Manfaat Yudi mengucapkan sangat berterimakasih sekali dengan adanya Bantuan Langsung Tunai BLT DD ini.

“Walaupun jumblanya tidak seberapa tetapi ini sangat membatu dan akan saya gunakan sebaik baiknya untuk kepentingan hidup sehari hari ujarnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com