Dewan Garut Ungkap Ada 436 Usulan Di Musrenbang Caringin

Suasana kegiatan Musrenbang di Kecamatan Caringin Garut. (Photo-Rus)
Garut, TransNews.co.id-Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat menggelar kegiatan Musrenbang anggaran tahun 2022.

Kegiatan Musrenbang yang mengambil Tema Percepatan Pemulihan Ekonomi Dan Pembangunan lnfrastruktur Serta Penguatan Pelayanan Publik Untuk Kesejahteraan Masyarakat itu berlangsung di Gedung Aula Kantor Kecamatan Caringin,Kamis (4/2/2021)

Musrenbang turut dihadiri oleh Kepala BAPEDA Kab Garut,Agus lsmail ST,MT dan Anggota DPRD Kab Garut Dapil 3 Fahri Samsudin,SE ,MSi. Dihadiri pula oleh Para Kades se kecamatan Caringin dan pejabat Forkofimcam lainnya.

Kepala BAPEDA Kab Garut Agus lsmail , dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran semua unsur Lembaga Pemerintahan Desa dan Kecamatan pada rapat Musrembang ini sangat kami Apresiasi.

“Kita terapkan dana pembangunan , dengan prioritas layanan publik masyarakat dengan jumlah yang banyak merupakan modal pembangunan daerah kita.Semoga Pandemi Covid cepat berakhir,”ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kab Garut Dapil 3 Fahri Samsudin juga turut beri sambutan,kita di hadapkan pada Pandemi semoga cepat berakhir. Ada 436 usulan pembangun wilayah kecamatan yang kami dengar.

“Semoga terealisasi di Tahun 2022 , percepatan Pemulihan ekonomi sangat penting kita dorong dan direalisasikan,” ungkapnya.

Camat Caringin Ripan Mulyadi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa penduduk Kecamatan Caringin melalui sensus berjumlah 27.000 orang.

Ini kata Camat merupakan target pembangunan kita yang paling prioritas yakni pelayanan kesehatan, pendidikan, Kantibmas,perdagangan, Parawisata dan lain lain

“Selain itu target utama pembangunan dari usulan usulan dari masing masing Desa untuk kepentingan hajat hidup orang banyak menjadi prioritas utama kita ,” pungkas Camat Ripan.(Rus/Na)Editor:Nas

 1,210 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X