Dewan Provinsi Jabar Reses Ke Cianjur Soal Pemberdayaan Ekonomi UMKM

Cianjur,transnews.co.id-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan Reses ke Kabupaten Cianjur untuk menyalurkan aspirasinya bagi masyarakat Cianjur,Jumat (26/3/2021).

Sebelum menemui konstituen, Anggota Dewan Provinsi terlebih dahulu menemui Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman untuk singkronisasi dengan pemerintah kabupaten Cianjur, sebelum program dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Hj.Lilis Boy Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, menyampaikan bahwa dirinya menjaring aspirasi melalui kegiatan Reses Tahun 2021 di antaranya pemberdayaan perekonomian masyarakat melalui UMKM.

Hj Lilis menambahkan,dirinya merupakan wakil dari rakyat atau masyarakat. Maka sudah seharusnya memperjuangkan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi masyarakat,karena usulan ataupun aspirasi itu, merupakan keinginan masyarakat untuk kepentingan bersama.

“Namun hal ini juga harus selaras atau sejalan dengan pemerintah kabupaten sehingga tidak adanya tumpang tindih didalam melaksanakan program tersebut,” pungkasnya.(Yos/Mal) Editor: Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com