Di Cianjur Camat Tidak Ijinkan Pemagaran Gedung SMKN 1 Cikadu

Cianjur,Transnews -Camat dikecamatan Cikadu,kabupaten Cianjur Jawa Barat,tidak mengijinkan rencana Pemagaran area gedung SMKN 1 Cikadu. Padahal,bahan bahan material rencana pemagaran sekolah itu telah tersedia.

Demikian diungkapkan Komite Sekolah SMKN 1,RS,dan beberapa orangtua murid serta beberapa masyarakat yang perduli pendidikan,di Cikadu,Minggu siang (23/6/2019).

” Ya,begitulah informasinya.Pak Camat tidak mengijinkan untuk pemagaran sekolah,kami tidak tahu alasan pak Camat melarang pemagaran sekolah itu,” Ujar beberapa warga.

Warga menambahkan gedung SMKN 1 Cikadu, berdiri diatas Tanah Nagara ex perkebunan Koleberes seluas 2 hektar. Semua tercatat di Kantor BPN Kabupaten Cianjur Nomor HAK :460/134/PHB/2008 tertanggal 23 Desember 2018.

“Jika pemagaran untuk sekolah dilarang,kenapa juga banyak bangunan warga berdiri juga di area batas sekolah tidak dilarang. Ini kan aneh. Berarti Pak Camat kurang perduli terhadap pendidikan,” Ujar Warga yang diamini Ketua Komite SMKN1,RS.

Beberapa warga lain juga mengatakan, Camat Cikadu,diduga lebih mementingkan keuntungan pribadinya dibanding kepentingan sarana pendidikan yang ada diwilayahnya. Sebab ada berdiri bangunan di batas area sekolah di Ijinkan.Sedangkan untuk pemagaran sekolah dilarang,” Ujar warga.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com