Di Penghujung Kampanye, Posko Caleg Ismail A. Rahim Dikunjungi Sahabat Disabilitas

TN. JEMBER l — Di penghujung kampanye, posko kemenangan caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 5 Jember Lumajang Nomor urut 11 – Ismail A. Rahim kedatangan sahabat para paguyuban penyandang Disabilitas Kab Jember, Senin (12/02/2024).

“Kami dinobatkan sebagai Orang Tua Asuh yang senantiasa memperjuangkan hak-hak mereka,” terang Ismail.

Kedatangan Sahabat Disabilitas ini tentu sebuah penghargaan tersendiri buat Ismail. Dimana ia melihat bahwa hak politik dan hak kebersamaan dalam berbagai kegiatan semuanya sama.

Ismail A. Rahim (berpeci hitam), bersama para Sahabat Disabilitas.

“Mereka memang memiliki keistimewaan, tetapi secara sosial dan hak politik, semuanya sama,” kata Ismail lagi.

Bukan hanya itu, Ismail juga berharap sahabat disabilitas bisa bergerak bersama dalam ekonomi melalui wadah koperasi yang Ismail gagas untuk para pendukungnya.

“Dan jangan lupa, tanggal 14 Febuari 2024 datang ke TPS, coblos nomor 11 untuk Ismail A. Rahim dari Partai Gerindra, untuk DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 5 Jember Lumajang,” pesan Ismail penuh keakraban.***

Sahabat Disabilitas siap mendukung dan memenangkan Ismail A. Rahim.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com