Digerebek Satpol PP, Kemaluan Dijadikan Tempat Sembunyikan Pil Tramadol

55 seconds reading this post

Tangerang,Transnews -Panik sekaligus ketakutan, seorang penjaga kios Obat di wilayah Pinang, Kota Tangerang Provinsi Banten, nekad kemaluannya dijadikan tempat menyembunyikan 500 butir pil Tramadol, setelah Tim Gakumdu, Sat Pol PP, kota Tangerang mengerebek kiosnya ,Kamis(20/6/2019).

Saat dilakukan penggerebekan,sebut saja ‘Tince’ gerak gerik cara berjalannya mencurigakan petugas,kemudian Tim Gakumdu Sat Pol PP memeriksanya.Setelah diperiksa ternyata didalam kemaluannya didapati ratusan pil Tramadol.

” Awalnya ditanya,ia mengaku tidak apa apa.Kami semakin curiga lalu memeriksanya.Setelah diperiksa terbuat ratusan pil Tramadol didapati di kemaluan wanita itu,” Ujar Tim Gakumdu, Kiki Sabrina.

Kepala Bidang Penegakkan Hukum Produk Daerah Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang, Kaonang, menjelaskan kios kios yang digrebek itu menjual obat yang masuk dalam daftar golongan 4.Jenis obat itu diantaranya, Ricanol, Alfazolam,Exymer dan Tramadol.

” Dalam prakteknya,lima kios kios itu seolah olah menjual kosmetik sebagai kamuflase saja.Padahal kenyataannya mereka menjual obat keras yang masuk daftar golongan 4,” terang Kaonang.

Kaonang menandaskan, dalam sidang Tipiring yang digelar di PN Tangerang, 5 orang pemilik kios dan penjaganya terbukti bersalah.Mereka melanggar Perda kota Tangerang No.8 Tahun 2018,tentang Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com