Dikeluhkan Warga, Jalan Desa Wanawali Purwakarta Rusak Berat

Purwakarta,transnews.co.id-Masyarakat desa Wanawali Cibatu, Purwakarta Jabar meminta pemerintah daerah Purwakarta dalam hal ini Dinas Bina Marga untuk segera memperbaiki jalan sepanjang 3 Kilometer yang terlihat sudah rusak parah.

“Sebenarnya aspirasi pengajuan perbaikan jalan sudah kami sampaikan melalui forum musrembang maupun proposal pada Dinas PU Bina Marga namun sampai saat ini belum ada realisasinya,”tegas Dadang Selaku PJs Kades Wanawali Dadang diruang kerjanya Selasa (6/7/2021)

Dadang nenambahkan, Infrastruktur jalan di Desa Wanawali ini terlihat mengalami kerusakan sudah beberapa tahun ini namun pihak Pemda Purwakarta belum merelisasikan perbaikan jalan.

baca juga :   Calon Kades Hj.Nur Elah, Siap Menang Sejahtrakan Ekonomi Warga Bungursari Purwakarta

“Jalur jalan ini strategis bisa tingkatkan ekonomi juga bisa menghubungkan antar kecamatan dan desa di Purwakarta. Mudah mudahan tahun ini bisa ada kejelasan realisasinya.” Harap Dadang.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat wanawali Wahyudin menyampikan bahwa perbaikan infrastruktur jalan di wanawali harus segera di realisasikan karna faktor vital masyarakat terutama para petani yang akan nengangkut hasil tani supaya lancar.

baca juga :   Tabrak Kendaraan Lain di Tol Cipularang, Sopir Pikap Tewas di Tempat

Menurutnya selain faktor ekonomi perbaikan jalan sangat penting bagi kelangsungan para petani yang beraktivitas hasil tani dan kebun supaya lancar ke perkotaan. Semoga hal ini segera di respon Bupati Purwakarta Ambu Anne.

baca juga :   Pemda Kabupaten Purwakarta Sabet Anugerah Layanan Investasi

“Masyarakat minta kejelasan perbaikan jalan inj kepada Pemda Purwakarta demi lancarnya perekonomian terutama di saat pandemi ini,”pintanya.(fuljo/Usep) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com