Diminta Hilangkan Ego Sektoral : Ratusan Pejabat Kab Lebak Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Lebak, TransNews.co.id- Pejabat Tinggi Pratama Eselon II sebanyak 34 orang, Pejabat Administrator Eselon III sebanyak 193 orang dan Pengawas Eselon IV sebanyak 542 orang di lingkup pemkab Lebak Prov Banten dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya.

Prosesi pengambilan sumpah para pejabat tersebut dilakukan secara virtual online di Aula Multatuli Setda Lebak,Senin (4/1/2021).

Bupati Lebak mengungkapkan bahwa dilakukannya pengambilan sumpah jabatan ini merupakan amanah dari perundang-undangan yang mana berubahnya nomenklatur dan tugas dari setiap OPD. OPD yang mengalami Perubahan momenklatur sebanyak 29 OPD,”papar Bupati.

Bupatibberharap pada semua pejabat yang mengikuti pengambilan Sumpah Jabatan untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan pemerintah dalam melayani masyarakat.

“Hilangkan ego sektoral, dan terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Lebak yang kita cintai,”pungka Bupati.(Up) Editor:Nas

 11,285 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X