EKBIS  

Dimsum Ailin Banyak Varian Menunya dan Aneka Topping

transnews.co.id || Dimsum, yang merupakan makanan ringan khas Tiongkok, kini telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Melihat peluang tersebut, Nabila memulai membangun usaha dengan membuat dimsum homemade yang higienis serta memiliki cita rasa autentik layaknya menyantap langsung dimsum Hong Kong.

Usahanya yang diberi nama Dimsum Ailin itu, kini telah berkembang dan memiliki gerai di AEON Mall Sentul City.

Dimsum Ailin sendiri memiliki cita rasa yang khas dengan penggunaan rempah dan bumbu tradisional seperti jahe, saus hoisin, kecap asin dan minyak wijen. Selain cita rasa, balutan kulit siomay yang lembut dan begitu rapi menyelimuti isian daging ayam nan gurih juga merupakan rasa autentik yang dimiliki.

baca juga :   BNI Kediri Siap Dukung Digitalisasi UMKM Di Kampung Inggris

Dimsum yang dijual oleh Nabila memiliki tekstur yang kenyal, sedikit manis, tetapi gurih. Kulitnya lembut dan berpadu pas dengan topping dan daging ayam. Semua Dimsum Ailin diolah dengan bahan-bahan pilihan dan diproduksi dengan standar keamanan dan kualitas makanan yang tinggi dan terjamin halal menggunakan bahan-bahan yang mengutamakan No Pork, No Lard & No Alcohol.

“Selain menggunakan bahan-bahan homemade yang berkualitas, komposisi Dimsum Ailin didominasi oleh 90% isian protein seperti daging ayam dan seafood. Kami juga menggunakan resep tradisional Hong Kong yang autentik, sehingga rasanya akan berbeda dengan dimsum lain yang ditemui di sekitar kita,” kata Nabila.

baca juga :   Jatim - Jabar Sepakat Tingkatkan Kerjasama Sektor Ekonomi, Industri dan UMKM

Dimsum Ailin menghadirkan variant dimsum dengan topping yang berbeda-beda. Saat ini, variasi menu Dimsum Ailin antara lain dimsum mozzarella, dimsum kulit nori, dimsum mentai, dimsum jamur, dimsum original, dan dimsum crab. Selain membuka gerai di AEON Mall Sentul City, Dimsum Ailin juga melayani pemesanan Jabodetabek yang dikirim dari rumahnya.

baca juga :   Ketua TP-PKK Jember: Guna Maksimalkan Potensi Kabupaten Jember, UMKM Harus Bersinergi

Nabila juga selalu membuka mata terhadap perkembangan tren kuliner di tengah masyarakat melalui media sosial seperti TikTok dan Instagram. Ia tak segan berinovasi menu agar tetap up to date. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com