Dinas LH Kabupaten Bekasi Keruk Sampah Bendung Kali Cikarang

Kab Bekasi,transnews.co.id-Dalam upaya menanggulangi sumbatan di bendungan Cikarang berupa sampah rumah tangga dan sejenisnya,Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Bekasi melakukan pembersihan Bendungan Kali Cikarang.

Menurut Kepala Bidang Kebersihan DLH Kabupaten Bekasi Khaerul Hamid mengatakan pihaknya mengerahkan 1 unit alat berat dan 16 armada mobil truk pada Giat Pembersihan Bendungan Kali Cikarang itu,”ujarnya Sabtu (1/5/2021)

Menurutnya bahwa air pada sektor pertanian air adalah salah satu hal yang sangat vital. Tentu dengan kegiatan ini diharapkan permasalahan debit air untuk para petani di wilayah Sukatani, Tambelang dan Karang Bahagia tidak terjadi lagi.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Bekasi untuk tidak membuang sampah sembarangan ke sungai, karena itu bisa berdampak merugikan masyarakat lain dan yang lebih parah dapat menimbulkan bencana,”pintanya. (Ay) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com