Disdagin Kota Depok Gelar Pasar Murah Ramadhan di Kelurahan Pondok Jaya

Reporter: DB
Editor: DM

DEPOK,transnews.co.id – Pada pasar murah ramadhan 2024 dari Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Kota Depok di Kecamatan Cipayung, dilaksanakan di Kelurahan Pondok Jaya, Selasa (26/03/2024)

Dudi Mi’raj Kepala Disdagin Kota Depok mengatakan bahwa kegiatan pasar ramadhan 2024 yang diselenggarakan Kota Depok ini adalah untuk menekan inflasi daerah.

“Diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat miskin yang terdata di DTKS dan sebagai salah satu kegiatan TPID Kota Depok untuk mengendalikan inflasi,” papar Dudi.

BACA JUGA :  Dinas Pangan Provinsi Gorontalo Gelar Bazar Pangan Murah

Sementara itu, Sony Hendro Kabid Perdagangan Disdagin Kota Depok mengatakan bahwa penerima adalah yang terdaftar di DTKS Kelurahan Pondok Jaya sebanyak 155 orang.

“1177 paket telah diluncurkan selama pasar murah ramadhan tahun 2024 dari 18 Maret kemarin di 11 kecamatan di Kota Depok,” jelas Sony.

Pada paket ini, mereka menerima Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg dan Sarden 1 Kg dengan menukarkan kupon.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran, Disperindag Jatim Gelar Pasar Murah

Mereka hanya membayar 40 % atau Rp 53.000 dari harga yang seharusnya Rp 138.000 sisanya merupakan subsidi dari Pemkot Depok.

Ini adalah kegiatan pasar murah ramadhan 2024 terakhir dari 11 kecamatan

Denny Ferdian, Lurah Pondok Jaya berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat terutama bagi warga yang terdata DTKS di kelurahan Pondok Jaya.

“Kegiatan ini bisa memberikan stimulus bagi warga yang tidak mampu khususnya menjelang hari raya idhul fitri 1445 H,” tutup Denny.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *