Diskominfo Depok Gelar Bukber dan Silaturahim Bersama Insan Pers

  • Bagikan

DEPOK, transnews.co.id |Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar buka puasa bersama dan silaturahim dengan para awak media yang bertugas di kota Depok di RM Godong Ijo jalan raya Bojongsari, Kamis (23/5/2019)

Acara yang diikuti ratusan wartawan kota Depok itu, dihadiri Walikota Depok, Muhammad Idris,  Kepala Diskominfo kota Depok, Sidik Mulyono beserta jajarannya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kania Parwati, Kepala BKPSDM, Supian Suri, Camat Bojongsari Dede Hidayat, Danramil 05/Sawangan, Kapten Arm Erwin Saputra dan Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo.

Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, memberikan apresiasi kepada awak media atas kehadiran mengikuti acara buka puasa bersama.

“Banyaknya awak media yang hadir pada acara ini sebagai salah satu bentuk ikatan emosional yang tak bisa dipisahkan terhadap pembangunan Kota Depok demi terwujudnya Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius,” kata Sidik.

Senada, Walikota Mohammad Idris sangat apresiasi atas kehadiran awak media di buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, teman-teman media yang bisa hadir dalam kegiatan ini mari kita sama-sama membangun Kota Depok,” katanya.

Idris menambahkan, pihaknya siap menerima kriktikan dan saran mengingat tingginya perhatian media terhadap perkembangan pembangunan Kota Depok.

“Tanpa media  kami bukan siapa-siapa, di acara ini kedepan agar dapat rutin dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas, saya minta apa yang sudah di usulkan, kami akan mendorong agar ke depan bisa terwujud,” ujar Idris.

Sementara, dialog dan tanya jawab seputar pasar murah dengan pembicara Kepala Disdagin, Kania Parwati, berlangsung penuh keakraban.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan silaturahmi yang sebelumnya diisi doa dipimpin Kadiskominfo, Sidik Mulyono. *

 264 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.