DMP Akan Menggelar Festival Musik Distrik Gemericik Down to Rock di Bogor

BOGOR, transnews.co.id – Gelaran festival musik di Indonesia semakin banyak sejak  awal tahun sampai saat ini terutama di wilayah Jabodetabek.

Kali ini, Distrik Musik Proudly (DMP) menggelar festival musik dengan mengusung tema “Distrik Gemericik Down to Rock” yang akan diselenggarakan di Ta-Mu Coffe tepat bersebelahan dengan Universitas Pakuan, Bogor pada  20 Mei 2023.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh band-band lokal dan luar daerah Kota Bogor seperti, Shroomeater, The Kuda, Lips, Cavendish, Radical Waves, Haullong, The Beat Yesterday, Shards, Weird Boyy, dan Guest Star Remember Of Today, dengan Master of Ceremony, Rame rame dan Dylan.

Gelaran acara musik ini juga menggandeng beberapa partner media dari wilayah Bogor, Depok, Jakarta, dan sekitarnya untuk mendukung suksesnya acara tersebut.

Untuk pemesanan tiketnya bisa melalui link https://linktr.ee/distrik.musik, atau bisa juga menghubungi admin yang tertera di e-flayer.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com