DAERAH  

DPRD Merauke Minta Pemkab Segera Perbaiki Jalan Rusak di Salor

Merauke, Transnews.co.id – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, Cosmas Jem mengharapkan Pemkab setempat segera perbaiki jalan rusak di daerah Salor.

Berdasarkan keluhan warga Salor, permintaan untuk pengerjaan jalan tersebut sudah diusulkan dalam Musrenbang tahun lalu, namun belum direspon karena keterbatasan anggaran dalam situasi Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PON XX Papua.

“Tahun ini kita harapkan pemerintah daerah kerjakan karena sudah lama kondisi jalan rusak parah,”imbuhnya, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Pemkot Malang Perbaiki Tiga Lokasi Jalan

Dia menambahkan, pemerintah wajib mendengar dan menindaklanjuti usulan dari tingkat kampung, dan distrik. Walaupun ada banyak usulan namun dapat mempertimbangkan usulan prioritas yang benar-benar untuk segera ditindaklanjuti.

Baca Juga :   Banjir Rob Landa Pesisir Selatan Pulau Kimaam, Warga Distrik Waan Terancam Krisis Pangan

Sebab, jalan utama tersebut merupakan akses satu-satunya yang digunakan masyarakat khususnya para petani. Akses jalan yang baik akan melancarkan mobilitas ekonomi di wilayah tersebut. “Jadi wajib dikesekusi pemerintah di tahun ini,” pintanya.

 107 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.