Dua desa di Bandung Ikut Lomba Kampung Tangguh Tingkat Polda Jabar

Kab Bandung, TransNews.co.id- Polda Jabar ditengah Pandemi Covid-19 menggelar Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda.

Dua Desa di kabupaten Bandung yaitu Desa Margaasih Kecamatan Margaasih yang berada di wilayah hukum Polres Cimahi, dan Desa Tenjolaya di Kecamatan Pasirjambu yang berada di wilayah hukum Polresta Bandung,mewakili Kab Bandung mengikuti Lomba Kampung Tanguh Nusantara Covid-19 tingkat Polda Jabar. 

Bupati Bandung H. Dadang Naser dalam kegiatan itu mengatakan, Penilaian ketangguhan kedua desa itu bukan hanya pada saat covid-19 mewabah saja, melainkan juga tangguh di bidang pangan.

“Tangguh di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pemberdayaan masyarakat, kepedulian sosial dan aspek-aspek lainnya,”ujar Dadang disela sela peresmian kampung tangguh Nusantara,Selasa (7/7/2020).(Yat/HMs).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com