Dua Desa di Kecamatan Talegong Ikut Orientasi Kader Pendataan Keluarga

Garut,transnews.co.id-Kader Pendataan Keluarga Desa Selaawi dan Desa Mekarwangi mengikuti kegiatan orientasi PK di Aula Desa Selaawi,Rabu (24/3/2021).

Menurut Rahmat selaku Koordinator PK kecamatan Talegong menjelaskan, tujuan orientasi untuk mencerdaskan kader di dua Desa.

Nara sumber dalam kegiatan tersebut Agus Juraedin PK 21.Jumlah kader PK yang mengikuti orientasi lanjut Rahmat perdesa sub PPK DD,desa Selaawi 9 Orang dan dari Desa Mekarwangi 8 orang,”jelasnya.

Disinggung terkait Prokes dalam kegiatan, Rahmat menjelaskan mengacu kepada peraturan prokes seperti pake masker,jagajarak dan cuci tangan,”katanya.

Sementara Kades Selaawi Karna, dalam kesempatan itu mengatakan dalam orientasi pendataan 2021 harus seakurat mungkin karna pendataan merupakan hal penting,” pungkasnya.(Na) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com