Dua Pasar Tradisional Modern Subang Diresmikan

Subang, TransNews.co.id- Dua pasar yaitu Pasar Purwadadi di Kecamatan Purwadadi dan Pasar Ampera di Kecamatan Cikaum Subang diresmikan operasionalnya oleh Bupati Subang H.Ruhimat Jum’at (18/12/20) kemarin.

Turut mendampingi Bupati, dalam peresmian dua pasar sekaligus itu Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang beserta jajaran serta undangan lainnyam

Direktur PT. Bangunbina Persada H. Kusnadi selaku pihak pembangun dan Pengelola pasar Purwadadi dalam laporannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten Subang yang telah memberikan kesempatan untuk bekerjasama dalam membangun Pasar tradisional berstandar nasional di Purwadadi untuk memudahkan masyarakat dalam kelangsungan ekonomi masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama dalam pembangunan pasar tradisional. Semoga bisa lebih memudahkan peningkatan ekonomi masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas DKUPP H. Dadang Kurnianudin M.Si dalam kesempatan itu menjelaskan program pembangunan pasar di kabupaten Subang sebanyak 7 Pasar yang akan di bangun termasuk diantaranya 2 pasar yang diresmikan ini.

“Tahap selanjutnya, akan segera diresmikan pasar Palasari di kecamatan Ciater dan juga pasar pasar lainnya yang akan segera menyusul,”terangnya.

Bupati Subang H Ruhimat berterima kasih dengan adanya kerjasama antara Pemerintah daerah dan pihak pengelola pasar untuk mewujudkan pasar yang bersih, modern, dan nyaman,”kata Bupati.

Acara diakhiri penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Subang di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, disaksikan Kepala Dinas DKUPP Kabupaten Subang serta Direktur PT. Bangunbina Persada.(Ful) Editor:Nas

 536 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X