Dukung Percepatan Vaksinasi, Satlantas Polres Brebes Blusukan ke Pemukiman Warga

  • Bagikan

Brebes, Transnews.co.id – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brebes melaksanakan Kegiatan penjemputan warga masyarakat yang belum Vaksin ke tempat Vaksinasi yang telah di sediakan oleh Petugas.

Kegiatan kegiatan jemput warga dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih berserta anggota dengan menyisir rumah rumah warga di Desa Limbangan Wetan kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih mengatakan bahwa untuk mempercepat capaian Vaksinasi sebesar 70 persen di wilayah hukum Polres Brebes Dirinya (Satuan Lantas) beserta anggota Satlantas melaksanakan kegiatan penjemputan warga yang belum vaksin ketempat Vaksinasi.

Baca Juga :   Pemkab Bengkulu Utara Gencarkan Vaksinasi COVID-19 Usia 6-11 Tahun

“Sesuai intruksi Kapolri untuk mencapai target vaksinasi sebesar 70 persen personil Polres Brebes terus melaksanakan vaksinasi ke sejumlah pemukiman penduduk sasaranya Lansia dan Warga yang belum Vaksin,” ucap Kasat Lantas, Selasa (11/01/2022).

Baca Juga :   Sukseskan Vaksinasi COVID-19, Gubernur Aceh Apresiasi Kerja Keras Pihak Sekolah

Di sela sela kegiatan Kasat lantas memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi dan juga menghimbau warga agar selalu menerapkan Protokol kesehatan (prokes) seperti 3M, untuk memutus penyebaran Virus Covid -19.

“Kegiatan Vaksinasi dengan cara seperti ini dilakukan Untuk mengedukasi warga akan pentingnya Vaksin dan memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh vaksin.” pungkas Endah

 41 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Serentak, Target 19.506 Dosis se Jawa Timur
  • Bagikan
error: Content is protected !!