Ending Abdul Sohik,Terpilih Sebagai Ketua Kwaran Pramuka Karangnunggal

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id-Ending Abdul Sohik. S.Pd., M.Pd. MG. terpilih menjadi Ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya masa bakti 2021-2024.

Terpilihnya Ending setelah sebelumnya digelar Musyawarah ranting (Musran) Kwartir Pramuka Karangnunggal di Aula UPT pendidikan Karangnunggal Sabtu (27/2/2021).

Acara tersebut dihadiri Camat Karangnunggal selaku Ketua Mabiran, LPK serta peserta Pramuka kwaran ranting Karangnunggal, juga turut hadir Ketua Ranting Masa bhakti 2016 – 2021 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

Dalam sambutannya Ketua terpilih Ending Abdul Sohik menegaskan kalau dilihat dari profil pribadi, saya masih belum cukup umur utukk memimpin Kwartir Ranting Karangnunggal,karena masih banyak senior-senior yang lebih layak. Kendati demikian saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, atas kepercayaan kepada saya untuk menerima amanat ini.

“Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan peran serta pengurus dan anggota lainnya, untuk bekerja lebih baik, bermartabat dan berakhlaqul karimah,”katanya.

Menurutnya amanah ini menjadi tanggung jawab bersama, meski ini menjadi musibah bagi saya, tapi saya percaya kepada semua rekan-rekan untuk sama-sama memajukan Pramuka khusus di Kecamatan Karangnunggal, mencetak dan menciptakan generasi muda yang mandiri serta berprestasi,”jelas Abdul.

Sementara Ketua Mabiran Asep M. Dahliana. STP. MM mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada ketua dan pengurus terpilih.

Tahapan Musran telah dilaksanakan dengan program 3 M, menutup pengurus lama dengan yang baru, menetapkan pengurus baru, serta menatap program kerja kedepan agar bisa menjalankan kepercayaan dengan amanah.

“Semoga pengurus baru bisa membawa Pramuka Karangnunggal lebih maju,”harapnya. (Nop) Editor:Nas

 626 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X