DAERAH  

Eratkan Silahturahmi Pemkab Jember Gelar Halal Bi Halal

Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto,ST.yang di dampingi.Istrinya TP PKK Kasih Fajarani.
Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto,ST.yang di dampingi.Istrinya TP PKK Kasih Fajarani.

JEMBER, transnews.co.id – Pemerintah Kabupaten Jember menggelar Halal Bi Halal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Pelataran Kantor Pemkab Jember pada Selasa (16/04/2024) pagi.

Seluruh jajaran Pemkab Jember terpantau hadir. Mulai Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU.ASEAN Eng., dan wakilnya, KH. MB. Firjaun Barlaman, Ketua dan Wakil TP PKK Jember Kasih Fajarini dan Evita Afdilah Sari, serta Sektretaris Daerah Jember Hadi Sasmito.

Tak hanya itu, jajaran pimpinan OPD, camat, lurah, dan seluruh staf di lingkungan Pemkab Jember juga turut hadir. Memimpin apel sebelum halal bi halal, Bupati Hendy menyampaikan sejumlah pesan.

baca juga :   PMI Buka Posko Pertolongan Pertama Siaga Pilkades Serentak
KH.MB Firjaun Barlaman wakil bupati jember bersama Istrinya .Evita Afdilah Sari sa at Halal Bi Halal
KH.MB Firjaun Barlaman wakil bupati jember bersama Istrinya .Evita Afdilah Sari sa at Halal Bi Halal

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan suasana yang lebih baik lagi dengan keadaan sehat wal afiat,” ucap bupati. Pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh staf di lingkungan Pemkab Jember.

“Terima kasih, hari ini kali pertama kita apel dan masuk bekerja setelah libur panjang. Atas nama Bupati dan Wakil Bupati Jember, saya mengapresiasi panjenengan semua,” ucapnya.

baca juga :   Gubernur Jatim Beri Penghargaan Lencana Jer Basuki Mawa Beya pada Forkompimda Jatim

Seperti kita tahu, salah satu imbauan pemerintah adalah boleh bekerja di rumah. Namun, tidak dengan Pemkab Jember. “Semua hadir untuk bekerja seperti biasa di hari pertama ini. Ini semangat kita bersama. Amanah untuk masyarakat Jember yang benar-benar kita laksanakan,” lanjutnya.

“Terima kasih juga atas capaian positif yang telah dilakukan selama ini. Semua untuk masyarakat Jember dan bisa kita rasakan bersama. Pertumbuhan ekonomi kita juga terus naik,” paparnya.

baca juga :   Bupati Bersama Wabub Jember Hadiri Rakerda Partai Nasdem

Dengan pertumbuhan ekonomi yang bagus, segala kegiatan pembangunan di Jember dapat berlangsung dengan baik. “Karena apa? Karena panjenengan semua, karyawan dan karyawati Pemkab Jember,” ungkapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *