Fisip Unjani Bandung Latih Kades Soal Kepemimpinan

Kab Bandung,transnews.co.id-Ratusan Kepala Desa Se Kab Bandung mengikuti pelatihan Kepemimpinan untuk membangun tata kelola pemerintahan desa yang baik, bersih, berkarakter melayani publik dan profesional.

Pelatihan kepemimpinan para Kades dan perangkat daerah tersebut bekerjasama dengan Fisip Unjani Cimahi dibuka resmi oleh Bupati Bandung H.Dadang Naser, Selasa (1/12/2020).

Bupati Bandung H Dadang Naser dalam kesempatan membuka kegiatan mengatakan
membangun tata kelola pemerintahan desa yang baik, bersih, berkarakter melayani publik dan profesional adalah cita-cita kita bersama dengan hadirnya pimpinan kepala desa yang berkompeten,”kata Bupati Dadang.

Dikatakannya,semoga materi dan pengetahuan yang sudah didapatkab pada pelatihan ini bisa terimplementasikan di wilayah masing-masing.

“Terpenting kepercayaan masyarakat terhadap tata kelola pemerintahan desa semakin meningkat,”pungkas Bupati. (Yat) Editor:Nas

 309 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X