Forkopimcam Caringin Garut Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Garut,TransNews.co.id- Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Caringin Garut Jawa Barat menggelar apel gabungan di Halaman Mako Polsek Caringin dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2021,Kamis (31/12/2020).

Hadir dalam acara Apel gabungan tersebut Camat Caringin,Kapolsek Caringin lptu Sularto beserta jajarannya yang mewakili Danramil 1123 Sertu Suryadin, Danru Dishub Wilayah Vl Saepudin beserta jajarannya.

Camat Caringin Ripan Mulyadi dalam Apel gabungan tersebut memberikan perintah pelaksanaan pengamanan menjelang pergantian tahun.

“Mari kita laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab , bagi pelanggar Protokol kesehatan beri Sanksi terukur. Kita cegah kerumunan orang banyak,upayakan pencegahan penyebaran COVID 19 juga kita razia minuman keras dan Narkotika,”kata Camat.

Kapolsek Caringin Iptu Sularto selaku Komandan Apel memberikan intruksi untuk melakukan pengamanan ketat juga terukur. Bagi pelanggar Kantibmas , membawa senjata tajam membawa minuman keras tindak tegas tapi terukur.

“Kita bebaskan Kecamatan Caringin dari perjudian minuman keras serta Prostitusi,”tegas Kapolsek seraya menandaskan kami mengharapkan malam Tahun Baru yang bertepatan pada malam Jumat ini berlangsung aman serta kondusif. (Rus) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com