Forkopimda Kab Bandung Tinjau Kesiapan Logistik KPU

Kab Bandung,transnews.co.id-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung, melakukan monitoring kesiapan logistik menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Monitoring dilakukan di gudang logistik Kantor KPU Kabupaten Bandung, Rabu (2/12/2020)

Pj. Sekda Tisna Umaran disela monitoring logistik mengungkapkan, pilkada tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena ada beberapa logistik protokol kesehatan yang harus disiapkan.

Logistik prokes yang harus disiapkan antara lain, Alat Pelindung Diri (APD), masker, tempat mencuci tangan, sarung tangan, hand sanitizer dan face shield.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyalurkan aspirasi pada saat pencoblosan tanggal 9 Desember nanti, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penambahan kasus atau klaster baru covid-19,”kata Tisna.

Ikut mendampingi Sekda, Ketua KPU dan jajaran, Kajari Kab Bandung, Kapolres serta Dandim. (Yat) Editor:Nas

 205 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X