Forward Gelar Selamatan Sekretariat Baru Sekaligus Buka Puasa Bersama Puluhan Wartawan

DEPOK, transnews.co.id – Menjalin siahturahmi dan kebersamaan wartawan Kota Depok, Forum Wartawan Depok (Forward) menggelar buka bersama sekaligus Peresmian Sekretariat di Jl. STM Mandiri, Margonda, Kota Depok, Rabu (03/04/2024).

Ketua Forward Tuhari atau yang kerap disapa Arek dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir,

“Alhamdulillah terima kasih kepada rekan-rekan yang menghadiri acara peresmian sekretariat sekaligus berbuka bersama,” ucapnya.

baca juga :   Studi Banding Penanganan Stunting, TP PKK Depok Terima Kunker TP PKK Konsel

Lebih lanjut Tuhari juga menyampaikan, “semoga dengan adanya sekretariat Forward ini kita semua bisa terus menjaga tali silahturahmi, dan juga berdiskusi perihal permasalahan yang terjadi di Kota Depok,” jelasnya.

Foto: Reski
Foto: Reski

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Zikri Dwi Darmawan, SKM., Camat Pancoran Mas, Kota Depok mewakili Wakil Wali Kota Depok yang berhalangan untuk hadir.

“Permohonan maaf dari Pak Wakil Wali Kota karena berhalangan menghadiri acara ini dan menugaskan saya kesini,” ucap Zikri dalam sambutannya.

baca juga :   Rakerda SWI Depok, Pemkot Depok Melalui Diskominfo Lanjutkan Kolaborasi

Zikri juga mengucapkan selamat atas peresmian sekretariat Forum Wartawan Depok yang baru,

“Selamat untuk Forum Wartawan Depok atas peresmian Sekretariat yang baru, semoga ke depannya kita bisa terus berkolaborasi dan saling menguntungkan,” ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh rekan-rekan pengurus organisasi wartawan yang ada di Kota Depok, dan sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Depok itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta ramah tamah.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *