Gedung Alamanda RSUD Majalaya Bandung Diresmikan

Kab Bandung,transnews.co.id-Kab Bandung,transnews.co.id-Gedung Alamanda RSUD Majalaya Kabupaten Bandung diresmikan operasionalnya oleh Bupati Bandung H. Dadang Naser,Rabu (11/11/2020).

Peresmian gedung Alamanda RSUD Majalaya menjadi pertanda keseriusan Pemkab dalam meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan.

Bupati Bandung H. Dadang Naser menuturkan, dengan kelengkapan dokter spesialis dan infrastruktur yang menunjang, menjadikan RSUD Majalaya sebagai rumah sakit tipe B yang terakreditasi paripurna.

“Dengan adanya sistem pendaftaran secara online, masyarakat bisa memonitor dari rumah kapan mereka harus datang tanpa antri,”ujar Dadang.

Untuk diketahui,Lantai pertama gedung itu dipergunakan untuk perawatan kandungan, lantai 2 untuk anak dan bayi baru lahir, lantai 3 untuk bedah dan syaraf, dan lantai 4 untuk penyakit dalam.(Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com