Gedung SLRT Sabilulungan 7,8 Miliar Diresmikan

Kab Bandung,transnews.co.id- Gedung Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Sabilulungan Kabupaten Bandung diresmikan penggunaanya oleh Bupati Bandung H. Dadang Naseer,Ssnin (18/1/2021).

Gedung yang sempat mengalami kebakaran itu, biaya pembangunannya menghabiskan biaya sekitar Rp. 7,8 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Dana Insentif Daerah (DID).

Bupati Bandung H Dadang Naseer usai pengguntingan peresmian gedung mengapresiasi jajaran Dinas Sosial dan perangkat daerah yang tergabung dalam tim koordinasi penanganan kemiskinan daerah, serta seluruh komponen pilar sosial yang tersebar di 270 desa dan 10 kelurahan di seluruh Kabupaten Bandung.

Bupati mengatakan, dengan adanya gedung representatif ini, berharap SLRT Sabilulungan menjadi percontohan nasional, semakin mendukung upaya penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Bandung,”demikian Bupati. (Yat/Jang) Editor:Nas

 443 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X