Gelar Rapat Konsolidasi, NasDem Depok Optimis Duduki Kursi Parlemen

Penulis: DiM
Foto bersama seluruh Caleg DPRD Kota Depok Dapil BCL dan Caleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi
Foto bersama seluruh Caleg DPRD Kota Depok Dapil BCL dan Caleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi

DEPOK, transnews.co.id – Sebagai tindak lanjut dari konsolidasi tingkat wilayah atau DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar), DPD Partai NasDem Kota Depok menggelar rapat konsolidasi, khusus untuk DPC dan DPRt se Daerah Pemilihan (Dapil) Beji-Cinere-Limo (BCL), di Dapur Samara 2, Gerogol, Limo, Kota Depok, Senin (20/11/2023).

“Dari konsolidasi tingkat DPW, kita lanjutkan konsolidasi sampai terus ke bawah. Artinya, kita konsolidasi per Dapil, biar fokus,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hardiono.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Relewan NasDem HDP dan SSC Jember, Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK

Ia menjelaskan, dari hasil survey Partai NasDem, Kota Depok mendapatkan 4 kursi DPRD Depok.

“Untuk mengamankan kursi itu, kita berupaya menambah suara itu perlu penguatan dari saksi di TPS nanti,” terangnya.

Pasalnya, bila tidak ada saksi di TPS, suara dikhawatirkan akan hilang tidak tahu kemana.

Para saksi, tambahnya, juga nanti akan diberikan pembekalan, sehingga para saksi benar – benar faham, bagaimana mengawal suara para calegnya dan suara partai.

baca juga :  Polres Jember Lakukan Pelayanan SKCK Presisi Keliling Terhadap Bacaleg

Baik itu DPRD kota, Provinsi dan DPR RI , karena memang berat, setiap level beda-beda. Misalnya, kata Hardiono, DPR RI kursinya cuma 6, Provinsi kursinya cuma 11 dan DPRD kota 50 kursi.

“Kita amankan yang 4, yang satu dan satu, yang belum ada masih kita cari lagi,” tukas Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Depok-Bekasi itu.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait