Ghitsaa Salzabil Qurtuaini Siswi SMPN 9 Perkuat Tim Bola Volly Di O2SN

Tangerang,transnews.co.id | Ghitsaa Salzabil Quruaini siswi SMPN 9 Kota Tangerang memperkuat tim bola Volly Korwil 3 di olimpiade O2SN Kota Tangearng, pertandingan di gelar di GOR Jatiuwung Kota Tangerang, Kamis (28/03/2019).

Riki Sofan tim dari Pendidikan Jasmanj Olahraga Korwil 3 mengatakan, Ghitsaa Salzabil Qurtuaini siswi dari SMPN 9 terpilih untuk memperkuat tim bola volly Korwil 3 yang meliputi 4 Kecamatan di antaranya, Kecamatan Cibodas, Karawaci, Jatiuwung dan Periuk dengan jumlah sekolah 42 sekolah.

“Untuk menjadi atliet olimpiade O2SN tingkat SMP penuh dengan seleksi yang ketat. Ghitsaa Salzabil Qurtuaini masuk dalam karateria dalam penyeleksian dan memperkuat tim atliet bola Villy Korwil 3,” jelasnya.

Ghitsaa Salzabil Qurtuaini anak ke dua dari pasangan Mayor Inf Nurul Huda dan Linda Sudiana dinilai mampu memperkuat tim Korwil 3 olimpide O2SN tingkat Kota Tangerang yang di harapkan mampu membyong juara 1 O2SN di Tingkat Kota Tangerang.

Pertandingan olimpide O2SN di gelar di masing-masing wilayah yang di ikuti oleh 4 Korwil se-Kota Tangerang. Olimpiade O2SN Kota Tangerang resmi di buka oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Lapangan A Yani Kecamatan Tangerang.

“Adanya Olimpide O2SN tingkat SMP ini di selain meningkatkan prestasi di bidang olahraga olimpide juga di harapkan dapat meningkatkan minat usia dini dalam berolahraga untuk mencapai sehat jasmani,” ujar Sachrudin Waki Wali Kota Tangerang.

 

Penulis : agus

62 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer