Gubernur Anis Akan Resmikan Kp Tangguh Jaya di Kmp Triloka Jaksel

Sejumlah petugas sedang mengaspal jalan dalam upaya perbaikan untuk kp Tangguh Jaya yang akan diresmikan Gubernur DKI Anies Baswedan. (Ist)
Jakarta,TransNews.co.id-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan direncanakan besok, Jumat (19/3/2021) akan meresmikan Kampung Tangguh Jaya yang berlokasi di Komplek Auri RW 03, Kecamatan Pancoran, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Sejumlah persiapan tampak dilakukan oleh pihak Kelurahan Pancoran termasuk melakukan monitoring terhadap persiapan peresmian Kampung Tangguh Jaya,Kamis (18/3/2021).

Terkait hal itu Lurah Pancoran Isno mengatakan,rencananya, acara tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya.

“Secara keseluruhan kesiapan acara telah mencapai 85 persen. Setelah itu akan dilakukan gladi resik terlebih dahulu agar acara dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Isno menambahkan, salah satu persiapan yang dilakukan yakni memperbaiki jalan di sekitar Kampung Tangguh Jaya, tepatnya di area komplek Triloka.

“22 personel dari Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan dikerahkan, untuk melakukan penambalan dan merapikan badan jalan,” demikian Isno. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com