Guru ASN /Non ASN SMPN 3 Bungbulang Garut Ikut Pembinaan

Garut,TransNews.co.id-Pengawas Pembina SMPN 3 Bungbulang melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan Guru-Guru ASN dan Non ASN Sekolah.

Kegiatan pembinaan berlangsung di ruang sekolah SMPN 3 Bungbulang Jln.Cipandan Desa Sinarjaya Kecamatan Bungbulang Garut, Sabtu (29/1/2021).

Kepsek SMPN 3 Bungbulang Wawan Gunawan , SPd ,dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengawas Pembina sekolah dalam upaya pembinaan kepada para guru.

“Mari kita ikuti acara rapat ini dengan penuh perhatian dan tanggung jawab , semua guru ASN atau Non ASN wajib taati intruksi Pengawas Pembina,”ujarnya.

Sementara itu Pengawas Pembina sekolah SMPN 3 Bungbulang Drs. H. Meinuzar , MPd dalam arahannya menjelaskan guru adalah ASN yang bertugas mendidik membina peserta didik di sekolah.

“Beban kerja guru ASN dalam satu Minggu 40 jam itu wajib dipenuhi,selain itu guru ASN atau Non ASN wajib patuhi Kode Etik Guru,”tegasnya.

Pengawas Pembina menambahkan seluruh kewajiban administrasi guru guru ASN atau Non ASN wajib dilaporkan kepada Kepala Sekolah secara berkala,” pungkasnya.(Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com