Gus Mudhlor Lantik Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Delta Tirta

Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor, saat mengukuhkan Direktur Keuangan dan administrasi Laily Agustin di halaman Kantor Perumda Delta Tirta, Rabu (23/8/2023).
Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor, saat mengukuhkan Direktur Keuangan dan administrasi Laily Agustin di halaman Kantor Perumda Delta Tirta, Rabu (23/8/2023).

SIDOARJO, transnews.co.id – Setelah sekian lama jabatan definitif Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Delta Tirta Sidoarjo sempat mengalami kekosongan, akhirnya jabatan tersebut di isi oleh sosok perempuan bernama Laily Agustin.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan Direktur Administrasi dan Keuangan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali tersebut digelar di halaman kantor Perumda Delta Tirta, Rabu (23/8/2023).

Selain melantik Laily Agustin, SE sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan yang baru, Gus Muhdlor juga melantik Dra. Siti Musarofah sebagai Sekretaris dan anggota Dewan Pengawas (Dewas).

baca juga :   Tirta Kahuripan Siaga Hadapi Musim Pancaroba

Pada acara prosesi pengambilan sumpah Direktur Keuangan dan administrasi tersebut , dihadiri oleh pejabat eselon II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sidoarjo, Camat se-kabupaten Sidoarjo, dan seluruh karyawan/wati dilingkungan Perumda Delta Tirta tersebut berjalan penuh khidmat dan meriah.

Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo dalam sambutannya, memberikan pesan moral kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. ” Saya ingin mengutip nasehat dari Imam Ghozali bahwa yang dekat itu bukan saudara kita, istri teman, sahabat yang dekat itu adalah kematian. Yang besar itu bukan gunung, kapal, samudra, gajah tapi yang paling berat itu adalah amanah. Saya sampaikan, yang dekat itu mati, yang besar itu nafsu dan yang berat itu amanah. ” pesan Gus Muhdlor

baca juga :   Target 2023 dan Refleksi Akhir Tahun Tirta Kahuripan

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Delta Tirta Sidoarjo Ir. Dwi Hary Soeryadi, M.MT menyampaikan capaian kinerja Perumda delta tirta saat ini dibandingkan tahun lalu saat ini dinyatakan sehat dan baik. ” Alhamdulilah, tahun ini kita kontribusi ke Pemerintah Daerah sebesar 12 miliar.” katanya

baca juga :   Pencurian Meter Air Pelanggan Tirta Kahuripan Marak di Bogor Barat

Di tambahkan Dwi Hary, bahwa untuk capaian layanan mengalami peningkatan 26,77% atau sebanyak 172.000 pelanggan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com