Gus Muhdlor Dampingi Gubernur Jatim Tinjau Vaksinasi di Ponpes Gus Ali

Sidoarjo, Transnews.co.id-Dalam rangka percepatan vaksinasi, dan terwujudnya herd immunity di Jatim, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor mendampingi Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa bersama Forkompinda Jawa timur meninjau langsung Vaksinasi di Pondok Pesantren Gus Ali, Bumi Sholawat, Lebo Minggu (25/7/2021).

Gubernur Khofifah dalam kesempatan itu mengatakan Vaksinasi di pondok pesantren ini dikhususkan untuk anak-anak berusia 12 sampai dengan 17 tahun, dengan target 3 juta 50 ribu. Lalu yang usia SMA, SMK di Jawa Timur ini 1,3 juta.

“Jadi itu yang kita ingin maksimalkan dari stok yang ada, pokoknya kita ingin memaksimalkan dari seluruh sinergitas yang bisa kita bangun, kita maksimalkan,”ujarnya.

baca juga :   Pemkab Sidoarjo Gelontorkan Pinjaman untuk UMKM Hingga 20 Milyar

Harapannya kita tetap semangat dan dapat mencapai target, pada saat HUT ke 76 kita bisa mencapai herd immunity.Kita bangun semangat, kita sih inginnya, HUT 76 ya kita hard immunity-nya bukan 70 tapi 76 persen.

baca juga :   Bupati Sidoarjo Gelar Pameran Keris dan Benda Pusaka di Kantor Dispora Sidoarjo

“Dan saya ingin menyampaikan bahwa Alhamdulillah sampai dengan hari ini yang tercatat di dashboard Kemenkes, vaksinasi Jawa Timur secara dosis 1 masih tertinggi seluruh Indonesia. Dosis ke 2 juga tertinggi,” ujar Khofifah.

Kita jaga supaya ritme ini tetap bisa kita bangun semangat sinergitas yang terus lebih baik, herd immunity lebih cepat.

“Untuk dosis vaksin itu tergantung datangnya, kalau kita kebutuhannya hampir 31 juta, dari total itu datangnya tidak bisa di pastikan, kapan hari 220 ribu dosis, kemarin pagi datang 506 ribu dosis, tapi ya langsung habis-habis dibagi,” tandasnya.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com